Malang, 8 september 2023 Fakultas Vokasi UM prodi D4 Tata Boga mengadakan kuliah tamu di Seminar Room Gedung GKB A19 Lantai 3. Tema yang diangkat pada kuliah tamu kali ini adalah “Science and Technology in Halal Industry” dan “Halal Management in Food Service Industry”.

Narasumber pada kuliah tamu ini diisi oleh Dr. Azmi bin Abd Aziz dari Global Haltech Sdn Bhd Malaysia dan Pengiran Dr. Hajah Norkhairiah Binti Pengiran Haji Hashim dari Universiti Islam Sultan Sharif Ali, Negara Brunei Darussalam. Acara ini dilaksanakan secara luring yang mendapatkan antusiasme sangat besar dari peserta, terbukti ada sejumlah 70 mahasiswa hadir di Seminar Room Gedung GKB A19 Lantai 3.

Acara diselenggarakan selain untuk brainstroming serta menambah wawasan mengenai Sistem Manajemen Halal bagi Mahasiswa D4 Tata Boga Fakultas Vokasi di awal perkuliahan ini juga dalam rangka menginisiasi kerjasama dengan Global Haltech Sdn Bhd Malaysia dan Universiti Islam Sultan Sharif Ali, Negara Brunei Darussalam. Kelancaran acara ini tidak lepas dari peran berbagai pihak mulai dari jajaran dekanat, tenaga administrasi, PIC dan mahasiswa studi independen D4 Tata Boga.