Malang, 6 september 2023 Fakultas Vokasi UM prodi D4 TRM (Teknologi Rekayasa Manufaktur), D4 TRO (Teknologi Rekayasa Otomotif), dan D4 TRSE (Teknologi Rekayasa Sistem Elektronika) mengadakan kuliah tamu di Gedung GKB A20 Lantai 9. Tema yang diangkat pada kuliah tamu kali ini adalah “Tantangan Perkembangan Teknologi Motor Diesel di Era Berkembangnya Electric Vehicle” dan “Tantangan Perkembangan Jasa Logistic, Lifting dan Heavy Transportation”.

Narasumber pada kuliah tamu ini diisi oleh Pak Andi Hajisah Perwira KY dari PT. Petrolog Indah dan pak Rinasa Agistya Anugrah dari D4 TRO UMY. Acara ini dilaksanakan secara hybrid yang mendapatkan antusiasme sangat besar dari peserta, terbukti ada sejumlah 119 mahasiswa hadir di aula secara offline dan sejumlah 81 mahasiswa yang bergabung secara online.

Acara diselenggarakan selain untuk brainstroming serta menambah wawasan mengenai diesel engine dan heavy lifting & Transportation bagi Mahasiswa di Fakultas Vokasi di awal perkuliahan ini juga dalam rangka menginisiasi kerja sama dengan PT. Petrolog Indah. Kelancaran acara ini tidak lepas dari peran berbagai pihak mulai dari jajaran dekanat, tenaga administrasi, PIC dan mahasiswa studi independen D4 TRM.